9 Fakta Menarik Kasus Pembunuhan Mirna yang Terjadi Senin 1 Februari

9 Fakta Menarik Kasus Pembunuhan Mirna yang Terjadi Senin 1 Februari
FOTO: jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Sudah dua malam Jessica Kumala Wongso mendekam di ruang tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sampai Senin (1/2), polisi masih sibuk mengembangkan dan memeriksa beberapa saksi yang tersangkut masalah ini. 

Beberapa fakta menarik pun terjadi pada Senin (1/2). Mulai ayah Mirna, Darmawan Salihin yang berpapasan dengan ibu Jessica, Imelda Wongso di mapolda, hingga Jessica yang menjalani pemeriksaan dan melemparkan senyum usai diperiksa.  

Berikut perkembangan kasus pembunuhan kasus Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada hari ini: 

1. Jessica dikunjungi Ibu kandungnya, Imelda Wongso dan pengacara, Yayat Supriatna.

Ini merupakan kunjungan perdana pihak keluarga setelah Jessica ditahan. Sesaat sebelum diperiksa penyidik, Ibunda dan Yayat sempat makan bersama di dalam ruang tahanan. Selain itu, kunjungan mereka juga mendampingi pemeriksaan Jessica.

2. Sekitar pukul 10.00 Wib Jessica memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. 

3. Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto mengatakan kliennya selama ditahan polisi merasa tertekan lantaran kerap dipaksa Krishna sebagai pembunuh Mirna. "Sampai dibawa ke ruang kerja Krishna. Suruh ngaku. Diperiksa suruh ngaku. Ada saksinya," kata dia saat dihubungi, Senin, (1/2).

4. Guru Besar Kriminolog Universitas Indonesia, Prof Ronny Rahman Nitibaskara akhirnya diputuskan menjadi saksi ahli untuk mengungkap kematian Wayan Mirna Salihin.

JAKARTA - Sudah dua malam Jessica Kumala Wongso mendekam di ruang tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sampai Senin (1/2),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News