Simak! Ayah Mirna pun Angkat Bicara Soal Sikap Keluarga Jessica yang...

Simak! Ayah Mirna pun Angkat Bicara Soal Sikap Keluarga Jessica yang...
Ayah Mirna, Darmawan Salihin dan Jessica Kumala Wongso. FOTO: dok/jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan tersangka sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin, belum ada permintaan maaf dari pihak perempuan 27 tahun itu terhadap keluarga korban. Ayah Mirna, Dermawan Salihin pun melontarkan kekecewaannya terhadap keluarga Jessica. 

Pria yang disebut-sebut sebagai adik kandung Wakil Presiden Direktur Bank Panin Roosniati Salihin ini, mengatakan bahwa sudah sepatutnya keluarga Jessica membuka komunikasi mengingat putrinya sudah tewas.

"Engga usah apa-apa lah, paling engga minta maaf anak saya (Mirna) yang kebetulan dibelikan kopi itu. Maaf ada kejadian seperti ini. Begitu," ucap Dermawan mencontohkan kalimat yang sepatutnya disampaikan pihak keluarga Jessica pada dirinya.

Dia melanjutkan, bahwa permintaan maaf itu bukan menonjolkan bahwa Jessica lah sebagai pembunuh putrinya. Namun, menurut dia, maaf tersebut adalah menunjukkan bahwa keluarga Jessica menaruh simpati terhadap kematian Mirna.

"Ya aneh, sebetulnya yang beliin kopi kan dia (Jessica), harusnya minta maaf atau apa. Iya kan?" kata dia usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Senin, (1/2).

Dia pun menyesali sikap keluarga Jessica. Namun demikian, dirinya saat ini, tidak terlalu berharap ada permintaan maaf tersebut. Baginya, asalkan pelaku pembunuh anaknya terungkap, perasaannya merasa bebas. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Meski Jessica Kumala Wongso sudah ditetapkan tersangka sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin, belum ada permintaan maaf dari pihak perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News