Pengakuan Darmawan Salihin Tentang Suami Mirna yang "Entah Dimana"

Pengakuan Darmawan Salihin Tentang Suami Mirna yang "Entah Dimana"
Darmawan Salihin. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ayah kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin angkat bicara soal latar belakang menantunya, Arief Soemarko. Menurutnya, Arief adalah seorang pengusaha bidang hasil bumi.

Meski demikian, Arief tidak tahu persis di mana menantunya itu bekerja. "Aduh. Saya tidak tahu. Saya ngga nanya-nanya sedetil itu. Setahu saya, dia (Arief) wiraswasta hasil bumi," kata dia usai mengunjungi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (1/2).

Sementara, dari penelusuran JPNN.com, Arief memiliki kehidupan yang mewah. Betapa tidak, dia memiliki rumah di jalan Prof. Moh. Yamin No. 14A, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah itu berada tepat di depan taman Menteng. Kawasan dengan harga tanah paling mahal di Ibu Kota Jakarta.

Saat dikunjungi Senin (1/2), rumah mewah itu tampak kosong. Beberapa kali JPNN.com mengetuk pagar‎, namun tidak ada yang menjawab.

Sementara itu, soal latar belakang ayah Arif, Dermawan menuturkan, bahwa besannya itu merupakan pensiunan di perusahaan swasta terkemuka. Mengenai nama perusahaan, Dermawan tidak mengetahui persis.

“Nggak tau kalau ayahnya Arief. Tapi dia (Ayah Arief) sudah pensiun dari perusahaan swasta. Sekarang (Ayah Arief) wiraswasta," tutupnya.

Menurut Darmawan, hari ini Arief sebenarnya juga dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Namun, berdasarkan pantauan JPNN.com hingga pukul 22.00, Arief tidak menampakkan batang hidungnya di Mapolda Metro Jaya. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Ayah kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin angkat bicara soal latar belakang menantunya, Arief Soemarko. Menurutnya, Arief


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News