A Quiet Place 2 Mulai Digarap

A Quiet Place 2 Mulai Digarap
A Quiet Place. Foto: Paramount

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Lee Abbott (John Krasinski) tewas dengan tragis akibat serangan monster misterius yang buta dan sensitif terhadap suara, banyak penonton yang penasaran dengan nasib sang istri, Evelyn (Emily Blunt), dan tiga anaknya. Tenang saja, rasa penasaran itu akan terjawab. Sebab, Krasinski selaku sutradara mengumumkan bahwa syuting A Quiet Place 2 telah dimulai.

Kemarin, Selasa (16/7) Krasinski mengunggah foto clapperboard di Twitter-nya. Tertulis roll 01, scene 1, dan take 1 di clapperboard yang menandakan bahwa syuting benar-benar baru dimulai. ''#PartII,'' tulisnya.

Empire State Development menjelaskan bahwa syuting dilakukan di wilayah barat New York. Pelaksanaannya diperkirakan dilakukan selama 35 hari di Erie County, 10 hari di Chautauqua County, 2 hari di Dutchess County, dan sehari di Ulster County.

''Paramount sangat senang kembali ke Buffalo, sebuah kota dengan latar belakang yang ideal untuk film itu serta akses ke mitra lokal dan kru yang bertalenta,'' kata President of Physical Production Paramount Pictures Lee Rosenthal sebagaimana dilansir Niagara Frontier Publications.

BACA JUGA: A Quiet Place: Teror Sunyi yang Disambut Meriah

Selain Krasinski yang menduduki kursi sutradara dan penulis untuk kali kedua, Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe juga akan kembali sebagai keluarga Abbott yang tersisa. Sekuel tersebut akan langsung melanjutkan cerita setelah A Quiet Place (2018) berakhir.

Krasinski mengungkapkan, di film tersebut ada gagasan untuk menjalani serangkaian keadaan, tidak lagi dengan cara yang sama, tapi lebih mengeks­plorasi. A Quiet Place 2 akan tayang di bioskop pada 20 Maret 2020. (Collider/Slash Film/adn/c22/nda)


John Krasinski selaku sutradara mengumumkan bahwa syuting A Quiet Place 2 telah dimulai.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News