JPNN.com

Aa Gym Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Minggu, 28 April 2019 – 15:41 WIB Aa Gym Berduka, Ibunda Meninggal Dunia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penceramah kondang Aa Gym tengah berduka. Ibunya yang bernama Yetty Rochayati dikabarkan meninggal dunia Minggu (28/4).

Kabar duka itu disampaikan akun Instagram resmi Aa Gym beberapa saat lalu. Dalam posting-an ditulis bahwa ibundanya wafat pukul 05.18 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat.

"Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun. Telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, Ibu Yetty Rochayati, Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini," ungkap akun resmi Aa Gym.

Pemilik nama Abdullah Gymnastiar itu memohon doa untuk almarhumah. Dia berharap ibunya diberi ampunan dan diterima segala kebaikannya oleh Allah SWT.

"Sahabat, mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym. Semoga Alloh merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya, melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Alloh husnul khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga. Aamin Allahumma Aamin," sambung Aa Gym.

Kabar duka dari ibunda Aa Gym itu spontan ditanggapi oleh publik. Banyak yang mengucapkan belasungkawa untuk pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung itu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...