Aa Gym Lelang Motor Kesayangan untuk Bangun Rumah Ibadah

Aa Gym Lelang Motor Kesayangan untuk Bangun Rumah Ibadah
Aa Gym berada di samping motor BMW GS 310 2019. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym berencana melelang salah satu kendaraan mewahnya, BMW GS 310 yang diproduksi pada 2019.

"Ini adalah motor BMW GS 310 2019 dan baru 1.000 kilometer jaraknya. Alhamdulillah allah menitipkan ini sebagai rezeki untuk Aa dan kali ini akan dilelang," ucap Aa Gym, melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (2/9).

Aa Gym mengatakan, nantinya seluruh hasil penjualan motor tersebut akan digunakan untuk membangun Masjid Rahmatan Lil'alamin dan Eco Pesantren 2 yang berlokasi di JL Desa Karyawangi Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, dengan luas tanah lebih dari 4 hektar.

"Seluruh dananya akan diwakafkan untuk pembangunan masjid. Saya berada di tanah wakaf yang baru dibebaskan. Di sini akan dibangun Masjid seindah mungkin dan berwawasan alam," tuturnya.

"Insyaallah lahan yang sudah dibebaskan seluas 4,6 hektar dan akan kami luaskan lagi," sambung Aa Gym.

Aa Gym memastikan bahwa motor ia beli pada 2019 itu masih mulus dan jarang digunakan. "Ini baru dipakai dan masih 1.037 km jarak pemakaiannya," terangnya.

Dia juga menyebut bahwa motor tersebut akan dilelang hingga satu minggu ke depan dan bagi yang berminat dapat menghubungi 081422325971.

"Selamat jalan motor kesayanganku," pungkas Aa gym. (ddy/jpnn) 

Yuk, Simak Juga Video ini!


Seluruh hasil penjualan motor kesayangan Aa Gym akan digunakan untuk membangun Masjid Rahmatan Lil'alamin dan Eco Pesantren 2.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News