Abdee Slank, Bermain Gitar Sendiri

Abdee Slank, Bermain Gitar Sendiri
MINUS RIDHO: Dari kiri, Bim Bim, Abdee, Jody, Kaka, dan Ivanka di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos


ABDEE Negara sudah tidak mampu lagi manggung. Di saat Slank menggelar konser, dia pun memilih di belakang layar. Ini lantaran kondisi kesehatannya semakin memburuk.
------------
ACHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta
-----------

Menggunakan baju biru dipadu celana jeans, Abdee Slank muncul di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, kemarin.

Dia datang sebagai bentuk dukungan kepada teman-temannya yang tengah menyiapkan sebuah konser No More Drugs In Asia Africa & The Wolrd.

Abdee memastikan tidak akan ambil bagian pada 19 April mendatang. Dia memilih berada di belakang layar membantu konsep yang akan disuguhkan kepada delegasi 109 negara itu.

”Aku bantu konsep saja. Kalau terjun langsung nggak ya, kondisi belum fit,” ujarnya.

Meski wajahnya terlihat ceria, namun tubuhnya yang semakin kurus menyiratkan kesusahannya berjuang dengan penyakit ginjal yang dideritanya. Bahkan perban putih bekas cuci darah masih terlihat di bahu kanannya.

Saat ditanya awak media ia hanya menjawab singkat. ”Ini salah satunya,” ujarnya singkat.

Menurutnya, dia kini sudah tidak bisa bergerak secara bebas. Tapi sebagai musisi, Abdee mengaku masih tetap memiliki semangat untuk memberikan sumbangsih dari sisi ide kreatif.

ABDEE Negara sudah tidak mampu lagi manggung. Di saat Slank menggelar konser, dia pun memilih di belakang layar. Ini lantaran kondisi kesehatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News