Abdul Lahab Tewas Terkapar, Dua Timah Panas Bersarang di Dadanya

Abdul Lahab Tewas Terkapar, Dua Timah Panas Bersarang di Dadanya
Anggota kepolisian tampak berjaga di sekitar kamar jenazah RSUD A Yani, Metro, Kamis (8/8). Foto Prima Imansyah/radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Buronan kasus perampokan bernama Abdul Lahab, tewas terkapar dalam baku tembak dengan tim gabungan Polda Lampung di Jalan Cemara, Kelurahan Marogorejo, Kecamatan Metro Selatan, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (8/8).

Pelaku tewas di sebuah rumah kosong setelah dua timah panas menembus dadanya. Sementara di lokasi penggerebekan, petugas menyita barang bukti satu unit senjata api (Senpi) rakitan jenis revolver, senjata tajam, ponsel dan beberapa barang lainnya.

BACA JUGA: Tiga Pemuda Tewas Terjebak Api di Warung Sembako

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma menuturkan, petugas berhasil mengendus dan melumpuhkan pelaku setelah sempat berpindah-pindah usai melarikan diri baku tembak dengan polisi di sekitar Polsek Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng)

“Kami mendapatkan informasi akurat bahwa pelaku berada di Metro, sekitar pukul 15.00 WIB petugas berhasil melumpuhkan pelaku,” katanya saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD A. Yani, Kota Metro, Kamis (8/8).

Menurutnya, saat akan ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas, sehingga terjadi baku tembak.

BACA JUGA: Pegolf Indonesia Kuasai Gelar Juara Golf President Cup Seri Kedua

“Pelaku pun tewas dengan dua luka tembak di bagian dada dan meninggal diperjalanan ke rumah sakit. Karena kita ketahui juga pelaku masih pegang senpi,” tandasnya.

Terpantau di Kamar Jenazah selain Kapolres Lampung Tengah turut mendampingi Wakapolres Lampung Tengah Kompol Harto Agung Cahyono dan jajaran Dirkrimum Polda Lampung Kombes M. Barly Ramadany.(pip/kyd)

Buronan kasus perampokan bernama Abdul Lahab, tewas terkapar dalam baku tembak dengan tim gabungan Polda Lampung dalam rumah kosong di Jalan Cemara, Kelurahan Marogorejo, Kecamatan Metro Selatan, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News