Abdul Sahad Diamuk Massa, Sang Ibunda Langsung Menangis Histeris

Abdul Sahad Diamuk Massa, Sang Ibunda Langsung Menangis Histeris
Tersangka begal saat digiring polisi usai dihajar massa di Medan Labuhan, Minggu (16/5). Foto: fachril/sumut pos.

jpnn.com, MEDAN - Seorang pelaku begal bernama Abdul Sahad, 32, babak belur diamuk massa di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumut, Minggu (16/5) malam.

Amukan massa berhenti setelah ibu pelaku berada di lokasi minta tolong sambil menangis memohon agar anaknya (pelaku) tidak dipukuli.

Mendengar tangisan ibu itu, warga menahan emosi dan berhenti memukuli pria yang menetap di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan tersebut. Kemudian, pelaku diamankan polisi dibawa ke Polsek Medan Labuhan.

Peristiwa itu terjadi, berawal dari saat korban bernama Adi. Kakek berusia 56 tahun ini mengendarai sepeda motor jenis matik BK 3932 AIQ dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba pelaku langsung naik ke sepeda motor korban.

Ketika berada di atas kendaraan korban, pelaku meminta di antarkan ke suatu tempat. Curiga dengan aksi pelaku, kakek tersebut langsung menjatuhkan dirinya bersama sepeda motor yang ditungganginya.

Kakek tersebut langsung berteriak rampok. Warga sekitar mendengar jeritan itu mengejar dan menangkap pelaku. Massa yang emosi menginterogasi sambil memukuli pelaku.

Tak berapa lama, di tengah-tengah emosi warga, seorang wanita mengaku ibu dari pelaku. Wanita menangis memohon kepada warga agar pelaku tidak dipukuli. Warga pun menghentikan meluapkan emosinya setelah melihat ibu itu menangis.

“Untung aja tadi ibunya mohon menangis, kalau tidak sudah habis babak belur dipukuli warga. Tadi waktu kami tanyai, kakek yang jadi korban tiba-tiba saja pelaku naik ke sepeda motornya. Makanya kakek itu langsung jatuhi dirinya ke jalan sambil teriak rampok. Jadi, warga langsung menolong kakek itu,” ungkap salah satu warga di lokasi.

Seorang pelaku begal bernama Abdul Sahad, 32, babak belur diamuk massa di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumut, Minggu (16/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News