ABG Bogor Dijual Online

ABG Bogor Dijual Online
ABG Bogor Dijual Online
BOGOR - Dunia prostitusi Kota Bogor terus berinovasi. Tak ingin kalah dengan Kota Bandung, para mucikari di Kota Hujan itu juga mulai memasarkan kupu-kupu malamnya via dunia maya. Fakta ini terungkap setelah jajaran Ditreskrimsus Polda Jabar membekuk HFIH

   

Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul mengungkapkan, pelaku ditangkap di Hotel Papaho sekitar pukul 18:00, Sabtu (9/2). Ketika ditangkap, pelaku sedang bersama tiga gadis di bawah umur, M (17), M (16) dan D (18). "Di kamar nomor lima hotel itu," ujarnya kepada Radar Bogor, tadi malam.

HFIH bukan germo sembarangan. Pemuda yang juga mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB) ini cukup lihai dalam memasarkan ABG nakalnya di dunia maya. Bahkan, polisi mesti menunggu selama kurang lebih enam bulan untuk melakukan aksi tangkap tangan HFIH. Selama menjalankan bisnis prostitusinya secara on line, HFIH menggunakan laman beralamat www.bogorcantik.blogspot.com.

   

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti satu unit komputer jinjing (laptop), empat buah telepon seluler dan satu motor Honda Vario bernomor polisi T 3660 UM. Menurut Martinus, HF menjual ABG itu dengan tarif sekitar Rp1,5 juta.

BOGOR - Dunia prostitusi Kota Bogor terus berinovasi. Tak ingin kalah dengan Kota Bandung, para mucikari di Kota Hujan itu juga mulai memasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News