ABG Cari Kerja Malah 'Digarap' Satpam

ABG Cari Kerja Malah 'Digarap' Satpam
ABG Cari Kerja Malah 'Digarap' Satpam
BALOI  - Merantau dengan niatan mencari pekerjaan, malah pencabulan yang didapat. Begitu nasib yang dialami SL (16), gadis lulusan SMP di Malang, Jawa Timur. Dia dicabuli oleh pria beristri bernama Agustinus Nong Reli (28) di perumahan liar (ruli) Kampung Air, Batam Center. Pria yang berprofesi sebagai petugas security itu bahkan diduga sudah menyetubuhi korban.

Krologis kejadian diceritakan kerabat korban yang ditemui di Mapolresta Barelang kemarin (22/8). Awal mulanya perkenalan di atas kapal Ciremai dalam perjalanan Surabaya-Kijang, Juli silam. Setelah ngobrol sana-sini dan tahu SL bermaksud nyari pekerjaan, pelaku mengaku akan membantu mencarikan pekerjaan di Batam. Terlebih, menurut pengakuan pelaku kepada korban, karena dia juga punya usaha yang membutuhkan karyawan. Korban hanya menurut. Keduanya lalu berbarengan ke Batam, lantas korban dibiarkannya tinggal di ruli yang terletak di RT02/ RW 03 itu.

Janji tinggal janji. SL tak kunjung mendapatkan pekerjaan. SL lalu meminta pelaku untuk mengantarkannya ke Tanjungpinang karena ia hendak balik ke kampung halaman. Agustinus awalnya menolak mengantarkan gadis berambut lurus sebahu itu. Ia mengaku bersedia mengantarkan korban ke pelabuhan Punggur, kalau melayani hasrat seksnya. Sebelum berhubungan layaknya suami istri, tersangka mengaku akan menikahi korban. Ia lalu mencabuli SL sekitar pukul 19.00 WIB tanggal 21 Agustus lalu di ruli tersebut.

Tak tahan menanggung derita, SL menelepon orang tuanya di Malang, menceritakan tentang pencabulan itu. Atas perintah orang tuanya, kerabat korban yang ada di Batam diminta untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Cerita keluarga korban dibenarkan polisi. "Ngakunya akan dicarikan pekerjaan terus mau menikahi korban tapi nyatanya tidak juga," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agus Yulianto kepada Batam Pos (grup JPNN).

BALOI  - Merantau dengan niatan mencari pekerjaan, malah pencabulan yang didapat. Begitu nasib yang dialami SL (16), gadis lulusan SMP di Malang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News