ABG Ciamis Disekap di Malaysia

ABG Ciamis Disekap di Malaysia
ABG Ciamis Disekap di Malaysia
CIAMIS-- Perempuan muda yang diduga disekap di Malaysia, Fina Nurfadillah (19) adalah lulusan SMKN 1 Ciamis jurusan Perhotelan 2009. Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas SMKN 1 Ciamis Rudi Sajidin SPd mengatakan mantan anak didiknya itu memang hobi menyanyi sejak masih sekolah.  "Memang saya tahu, dia hobinya menyanyi sejak sekolah," paparnya saat ditemui di kampus SMKN 1 Ciamis, kemarin (8/2).

Dia pun mengaku kaget mengetahui mantan anak didiknya disekap di Malaysia. "Saya mendoakan semoga korban bisa kembali ke Indonesia dan orang tuanya bisa sabar menghadapi cobaan itu," mohon Rudi yang mengetahui Fina disekap dari koran.

Sebelumnya di edisi Rabu (8/2) Radar (Group JPNN) memuat tentang pelaporan Ana, ibunya Fina ke Polres Ciamis. Kepada polisi, mengaku anaknya disekap warga asing di Perumahan Kelang di tepi Sungai Kelang, Malaysia. Dia mengetahui Fina disekap dari pengakuan anak perempuannya itu dari telepon seluler.

 

Adapun tujuan kepergian Fina ke Malaysia, tadinya, kata Ana, anaknya itu akan menjadi penyanyi. Namun, Fina yang berangkat bersama temannya, Rika, Risma dan Yan, malah dijual bersama Rika dan Risma oleh Yan ke orang asing. Pengakuan Ana ke polisi, Yan, Risma dan Rika adalah orang Ciamis. Namun, yang mengajak ketiga perempuan muda itu meninggalkan Ciamis 23 Desember 2011 adalah Yan.

CIAMIS-- Perempuan muda yang diduga disekap di Malaysia, Fina Nurfadillah (19) adalah lulusan SMKN 1 Ciamis jurusan Perhotelan 2009. Wakil Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News