ABG Digilir Rame-Rame

ABG Digilir Rame-Rame
ABG Digilir Rame-Rame
TEGAL--Tindak asusila dengan korban anak  dibawah umur terus  saja meningkat.  Kali ini menimpa korban sebut saja Mangga  (15),  warga  Kelurahan  Panggung, Kecamatan Tegal Timur. Anak yang baru berangkat remaja ini digilir rame-rame  oleh  empat  pria, yang usianya masih dibawah umur.

Aksi bejad ini dilakukan di sebuah rumah kosong, persisnya di Jalan Seram RT 08 RW 10 Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kamis (5/1).  Sedang aksi terjadi sekitar  antara  Pkl 23 oo -  02  00 WIB. 

Dari empat orang pelaku tindak asusila terhadap anak dibawah umur tersebut, satu orang pelaku diketahui adalah  anak  pemilik rumah. Aksi rame-rame ini diawali dengan membujuk korban.  Dari informasi malam itu korban datang bersama teman wanitanya sebut saja Melati (15). Kedua anak wanita ini merupakan tetangga dekat, dan karena bujukan sehingga kedua bocah itu  dipaksa  masuk ke dalam rumah kosong tersebut. 

Seorang pelaku kemudian  memanggil dua orang temannya.  Saat itu korban sempat menolak. Tapi seorang pelaku berusaha membujuk kalau dirinya merupakan pengurus RT setempat. Tak berapa lama korban Mangga, dimasukan ke dalam sebuah kamar. Sedangkan temannya Melati dibiarkan di luar.  Di dalam kamar  Mangga ini dipaksa melayani nafus bejad para ABG. Aksi itu dilakukan secara bergiliran. Dua pelaku memegangi tangan korban sedang yang lain,  secara bergantian memuaskan nafsu bejadnya.

TEGAL--Tindak asusila dengan korban anak  dibawah umur terus  saja meningkat.  Kali ini menimpa korban sebut saja Mangga  (15), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News