ABG Dijual Germo Belia

ABG Dijual Germo Belia
ABG Dijual Germo Belia
PONTIANAK - Kepolisian kembali mengungkap kasus prostitusi anak. Pengungkapan tersebut untuk kali kedua dalam satu pekan terakhir di Pontianak. Kini mucikari yang diamankan juga berusia di bawah umur. Ketika lagi menjual korban di sebuah hotel di daerah Kubu Raya, Senin (6/2).

Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Mukson Munandar, Selasa (7/2), mengatakan Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Kalbar Sub Unit Remaja Anak dan Wanita masih mendalami kasusnya. Karena disinyalir kasus serupa banyak terjadi dan mempunyai jaringan rapi.

 

Menurut Mukson, mucikari dan korban berusia 17 tahun. Keduanya menerangkan sudah lebih satu kali terlibat dunia prostitusi anak. Korban melayani tamu selalu di hotel. Modus operandinya mirip kasus penungkapan yang pertama. Mucikari menelepon korban untuk datang ke hotel.

Tarif ditentukan mucikari. Sementara korban hanya tahu hasil jadi. Tanpa ikut campur negosiasi penentuan harganya. "Korban dihargai Rp800 ribu. Mucikarinya memperoleh jatah Rp400 ribu. Selebihnya menjadi hak korban," kata Mukson.

PONTIANAK - Kepolisian kembali mengungkap kasus prostitusi anak. Pengungkapan tersebut untuk kali kedua dalam satu pekan terakhir di Pontianak. Kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News