ABG Ditiduri di Bawah Jembatan Barelang

ABG Ditiduri di Bawah Jembatan Barelang
ABG Ditiduri di Bawah Jembatan Barelang
BATAM - Tiga hari pacaran, Apid, 18, tukang ojek di perumahan Permata Laguna, Sagulung nekad meniduri Mo, 15, yang tak lain tetangga sendiri. Apid meniduri Mo di Jembatan Satu Barelang, Sabtu (10/12) malam lalu.

Namun aksi mereka dipergoki warga dan langsung dilaporkan ke orang tua Mo. Orangtua Mo yang tak terima dengan kejadian itu lantas melaporkan kasus pelecehan seksual anak dibawa umur itu ke Mapolsek Sagulung, Senin (12/11) pagi.

Kepada polisi Mo yang ditemani mamanya menuturkan kalau dia sudah lima kali berhubungan badan, sejak Jumat (9/12) kemarin. "Awalnya di daerah Batam Center terus terakhir di Jembatan Barelang itu," aku Mo kepada polisi.

Baik Mo maupun Apid keduanya mengaku baru saja pacaran. Karena saking cintanya keduanya pun melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Mo sendiri merupakan ABG putus sekolah sedangkan Apid tukang ojek yang merupakan tetangga Mo. "Kami suka sama suka pak. Kami pacaran," kata Apid kepada polisi.

BATAM - Tiga hari pacaran, Apid, 18, tukang ojek di perumahan Permata Laguna, Sagulung nekad meniduri Mo, 15, yang tak lain tetangga sendiri. Apid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News