ABG Hamil, Pacar Pun Dibui

ABG Hamil, Pacar Pun Dibui
ABG Hamil, Pacar Pun Dibui
BANGKO - Ulah Rian (28), warga Desa Pelaan, Kecamatan Jangkat, Merangin, yang tega menghamili anak baru gede (ABG), sebut saja Bunga (15), siswi SMP di kawasan Sungai Tenang, Merangin, berbuntut panjang.

Lewat laporan keluarga korban ke polsek setempat, yang menyatakan korban sudah hamil empat bulan akibat perbuatan pelaku, membuat aparat bergerak cepat membekuk pelaku di kediamannya, Rabu (18/1) lalu, sekitar pukul 09.00.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, dari Paur Humas Polres Merangin Ipda Rasiman terungkap, sebelum kasus tersebut berujung ke proses hukum dengan melaporkan pelaku terhadap aparat, antara keluarga korban dan keluarga pelaku, sudah  terwujud kesepakatan untuk menyelesaikan kasus cabul tersebut secara kekeluargaan.

Diduga penyelesaian secara adat yang diharapkan keluarga korban tak tuntas. “Membuat keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Jangkat. Dan saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Merangin guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap Ipda Rasiman.

BANGKO - Ulah Rian (28), warga Desa Pelaan, Kecamatan Jangkat, Merangin, yang tega menghamili anak baru gede (ABG), sebut saja Bunga (15), siswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News