ABG Jual Sepeda Curian kepada Kakek Korban

ABG Jual Sepeda Curian kepada Kakek Korban
ABG Jual Sepeda Curian kepada Kakek Korban

jpnn.com - KISAH empat ABG pencuri sepeda ini ibarat ulo marani gepuk (ular mendekati pemukul, Jawa). AM, 13; IQ, 13; JB, 13; dan CH, 13, empat remaja asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, tak sadar ketika mereka menjual sepeda yang mereka curi kepada kakek korban. Tak ayal, ABG mbeling itu jadi berurusan dengan polisi.

''Jadi, oleh empat bocah ini, sepeda hasil curiannya itu dijual ke kakeknya Bagus (korban, red) seharga Rp 500 ribu. Karena tahu itu sepeda cucunya, saya langsung ditelepon bapak (Asip)'' terang Arifin, ayah Bagus, Minggu (17/11).

IQ, JB, dan CH kepada mengaku sebelumnya tidak terbesit sedikit pun keinginan untuk mencuri sepeda gunung di sebuah rental PlayStation di Gondangwetan. "Kami diajak AM untuk melakukan hal ini," ujar ketiganya saat ditemui di Mapolsek Gondangwetan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Gondangwetan AKP Nono Haryono menyatakan, saat ini kasus tersebut masih diselidiki. "Yang jelas, empat pelaku itu masih di bawah umur," terangnya. (hib/aad/JPNN)


KISAH empat ABG pencuri sepeda ini ibarat ulo marani gepuk (ular mendekati pemukul, Jawa). AM, 13; IQ, 13; JB, 13; dan CH, 13, empat remaja asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News