Abimana Garap Petualangan Menangkap Petir

Abimana Garap Petualangan Menangkap Petir
Abimana Aryasatya. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Aktor Abimana Aryasatya tengah menjalani proyek film terbarunya berjudul Petualangan Menangkap Petir. Menariknya, di sini dia bukan hanya jadi pemain tapi juga fokus sebagai produser.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa Petualangan Menangkap Petir adalah film anak-anak. Film petualangan ini mengangkat kisah kesaktian legenda Ki Ageng Selo yang terkenal sebagai si manusia penangkap petir.

Sebagai produser, Abimana Aryasatya mengaku tertarik terlibat proyek ini karena minimnya film anak-anak zaman sekarang.

Hal tersebut yang mendorongnya untuk menghadirkan film Petualangan Menangkap Petir yang dibintangi oleh anak-anak ditambah pemeran dewasa.

"Dalam film ini saya fokus jadi produser, dan main sedikit. Saya kasih ide penggarapannya," kata Abimana Aryasatya saat ditemui JawaPos.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Film Petualangan Menangkap Petir sudah memasuki proses syuting. Abimana Aryasatya bersinergi dengan sutradara Kuntz Agus menghadirkan petualangan anak-anak era sekarang.

Anak-anak tersebut diceritakan berada dalam petualangan ingin membuat video tentang legenda penangkap petir, Ki Ageng Selo.

"Jadi filmnya soal anak sekarang yang main hp (handphone) ke mana pun, main medsos, bikin vlog," jelas Abimana Aryasatya.

Abimana memilih film anak-anak sebagai proyek pertamanya sebagai produser

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News