Abraham Beber Alasan Pimpinan KPK Tak Temui Tim Transisi

Abraham Beber Alasan Pimpinan KPK Tak Temui Tim Transisi
Abraham Beber Alasan Pimpinan KPK Tak Temui Tim Transisi

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Jokowi-Jusuf Kalla siang tadi (26/9) mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Namun, mereka tidak bertemu dengan pimpinan KPK.

Menurut Ketua KPK Abraham Samad, para pimpinan di komisi antirasuah itu sudah memiliki agenda yang tidak bisa ditinggalkan. "Pada saat yang bersamaan, pimpinan punya agenda yang tidak bisa ditinggalkan. Sama pentingnya dengan agenda dengan Tim Transisi," kata Abraham di kantornya, Jakarta, Jumat (26/9).

Meski begitu Abraham tidak menjelaskan agenda yang tak bisa ditinggalkan oleh pimpinan KPK itu. Hanya saja, karena tak bertemu dengan pimpinan KPK maka Tim Transisi akhirnya bertemu dengan pejabat struktural KPK.

"Pimpinan menganggap untuk sementara Tim Transisi bertemu para pejabat struktural," ujar Abraham.

Namun demikian jika ada hal yang dianggap penting maka Tim Transisi bisa melakukan pertemuan lagi dengan KPK. "Jika dianggap perlu dan ada sesuatu yang dianggap urgent, maka akan bertemu lagi," tandas Abraham.(gil/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi Jokowi-Jusuf Kalla siang tadi (26/9) mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News