Abraham Pilih Jadi Ketua RW Dibanding Cawapres

Abraham Pilih Jadi Ketua RW Dibanding Cawapres
Abraham Pilih Jadi Ketua RW Dibanding Cawapres

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengaku tidak berminat menjadi seorang wakil presiden. Ia lebih memilih menjadi Ketua RW.

Hal itu diungkapkan Abraham menanggapi soal dirinya yang dikabarkan akan diusung menjadi cawapres PDI Perjuangan. Ia disebut akan mendampingi Joko Widodo alias Jokowi yang kemungkinan diusung menjadi capres dalam pemilihan umum presiden tahun 2014.

"Pertama saya bercita-cita jadi ketua RW saja. Kalaupun saya diminta saya hanya mau jadi ketua RW saja," kata Abraham di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (5/12).

Lagipula Abraham mengatakan, saat ini dia masih harus menjalankan tugasnya sebagai Ketua KPK. "Saya juga harus menyelesaikan pekerjaan saya di KPK," katanya.

Seperti diketahui,  PDI Perjuangan pernah mengundang Abraham untuk menjadi pembicara pada Rakernas partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu di Ancol.

Di acara yang dihadiri kader dan petinggi PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia itu, Abraham dielu-elukan. Bahkan, ada teriakan dari peserta Rakernas yang mengharapkan Abraham menjadi cawapres dari PDI Perjuangan. Beberapa kali pula Abraham ikut meneriakkan yel-yel "Merdeka" yang menjadi teriakan khas PDI Perjuangan dalam momen Rakernas tersebut. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengaku tidak berminat menjadi seorang wakil presiden. Ia lebih memilih menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News