Accor Targetkan 10 Hotel

Accor Targetkan 10 Hotel
Accor Targetkan 10 Hotel
JAKARTA --Tahun ini, Accor Hotels sudah menyiapkan empat hotel baru di Jakarta, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, dan Bali. Masing-masing akan dibuka pada Agustus, September, Oktober, dan Desember. Demikian yang diungkapkan Michel Vivier, director of operation Accor Hotels Indonesia kepada wartawan, Rabu (13/7).

Tanpa menjelaskan nilai investasi yang dibukukan, lanjut dia, langkah ini dilakukan untuk meningkatkan okupasi perhotelan di tanah air, sekaligus meningkatkan jaringan dari 40 hotel sebelumnya. ’’Di Padang kami menjadi hotel internasional pertama,’’ ujarnya saat konferensi pers Peluncuran Kampanye Ramadhan ’Super Sahur’ di Hotel Ibis Slipi, Jakarta Barat.

Hingga tahun mendatang, pihaknya juga tengah melakukan ekspansi lain di sejumlah kota. Di antaranya Surabaya, Pekan Baru, Bali hingga Bandung dengan jumlah total mencapai 10 hotel. ’’Ini adalah rencana kami ke depannya,’’ ujar Adi Satria, Regional Director

Sales, Marketing and Distribution Accor Malaysia-Indonesia-Singapura.

 

Menurutnya, modal investasi yang dikucurkan untuk mendirikan hotel bergantung pada iklim suku bunga bank dan investor. Selain itu, pihaknya juga mengkaji golongan wisatawan yang dituju. ’’Pengembangan dengan cost tinggi kalau kita memilih guest dari golongan atas dan sebaliknya,’’ lanjut dia. (tyo)

JAKARTA --Tahun ini, Accor Hotels sudah menyiapkan empat hotel baru di Jakarta, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, dan Bali. Masing-masing akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News