Account Haters Mulan Jameela Menjamur

Account Haters Mulan Jameela Menjamur
Mulan Jameela. JPNN.com

jpnn.com - Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty sejatinya sudah retak sejak Mulan hengkang dari grup Ratu, di 2007. Saat itu, mulai beredar rumor Mulan berselingkuh dengan Ahmad Dhani. Tak lama setelah bercerai dari Maia, Dhani menikahi Mulan, sekitar 2009. Nah kini, saat sudah dikaruniai putri bernama Safeea, Mulan dan Dhani belakangan mulai go public.

Rentetan peristiwa tadi rupanya bikin publik geregetan dan kesal. Terutama dengan aksi Mulan menelikung Maia. Sontak, pelantun Mahluk Tuhan Yang Paling Seksi ini menjadi target sasaran haters. Account-account haters di social media pun menjamur. Di antaranya account mulanjameelaqueen. Dalam account tersebut, kini dibeberkan perbedaan pengikut account Mulan dan Maia.

“#latepost ciri2 akun beraura positive negative : follower kyu jauh lebih banyak dibanding majikan kyu, postingan kyu jauh lebih banyak dari majikan kyu, following akyu jauh lebih banyak dari akyu, poto propail akyu berwarna berani merah, poto propail majikankyu berwarna adem biru keunguan, kalau dalam dua dunia biru adalah malaikat, merah adalah .... ?????? (pengumuman !!!!! akun asli bunmai berubah nama menjadi @maiaestiantyreal),” tulis Mulanjameelaqueen, Senin, 24 Maret 2014.

Aksi itu langsung menuai komentar yang lain. “Helvani IG na ibliisss betina namanya mulan jamidong asli ny malangbong hobi boong!!,” tulis pemilik account helvani.

“Kennie888 Wakakakkakaka...iya kesian mau beli pollowers gk ada modal nya smua abis di pake duit nya buat jualan cireng hahaha @rsetianalestariramadhan,” ungkap pemilik account yang lain.

“Rsetianalestariramadhan Iya akun nya juga tampak jelas terpampang nyata itu akun bodong beb, keliatan alay barisan sakit hati bikin akun cuma mau balas dendan sm hatersnya cireng,” ujar pemilik account rsetianalestariramadhan.

“Mikhaelamikha Mimin @mulanjameelaqueen mau investigasi kemalabong ya cari info masa lalu nya mulan yg kelam??” tandas mikhaelamikha.

Menanggapi aksi haters tersebut, manajer Mulan, Mira Kohler, mengaku belum me0ngetahui. “Masak sih? Saya belum tahu, belum baca (Instagramnya),” jawab Mira saat dihubungi wartawan.

Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty sejatinya sudah retak sejak Mulan hengkang dari grup Ratu, di 2007. Saat itu, mulai beredar rumor Mulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News