Ace: Projo dan KIB Berkomitmen Menyukseskan Pemerintahan Jokowi 

Ace: Projo dan KIB Berkomitmen Menyukseskan Pemerintahan Jokowi 
Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily buka suara soal kehadiran Ketua Umum Pro Jokowi (Ketum Projo) Budi Arie Setiadi dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6).  

Ace menegaskan bahwa Projo bukan organisasi yang secara resmi tergabung di KIB. Namun, kata dia, KIB dan Projo sama-sama memiliki komitmen menyukseskan Pemerintahan Presiden Joko Widodo sampai 2024. 

"Jadi, yang harus dilihat bahwa kehadiran ProJo itu adalah bahwa KIB ini punya komitmen yang sama dengan ProJo untuk menyukseskan pemerintahan Jokowi sampai 2024," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6).

Namun, lanjut Ace, KIB pada prinsipnya memandang kelompok sukarelawan penting dalam agenda pemenangan politik. Politikus yang akrab disapa Kang Ace itu mengatakan KIB membuka ruang dialog bagi kelompok sukarelawan seperti ProJo berbicara tentang politik demi kemajuan bangsa.

"Jadi, sebagaimana yang dikatakan Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto juga memang berkomitmen untuk melanjutkan capaian keberhasilan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi," ungkap wakil ketua Komisi VIII DPR, itu. (ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ace menegaskan kehadiran Ketum Projo Budi Arie Setiadi dalam Silatnas KIB menunjukkan Projo dan KIB sama-sama berkomitmen menyukseskan pemerintahan Jokowi.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News