Ada 70 Kasus Penculikan di Tangerang

Ada 70 Kasus Penculikan di Tangerang
Foto: Agus Srimudin
JAKARTA – Kasus penculikan anak dibawah umur masih saja terjadi. Selain korban Nelli Fatmawati (13), warga Desa Penyandingan, Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, masih ada 70 kasus penculikan lainnya terjadi di wilayah Tangerang, khususnya di daerah Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang.

Kanit Reskrim Pasar Kemis, I Ketut Parwa, mengatakan, kasus penculikan di wilayahnya terus diungkap. “Kami pastikan akan membantu untuk menangkap pelaku. Lokasi di Kampung Gelam, RT 7, Pasar Kemis, Kuta Jaya, sudah kami disterilkan,” katanya ditemui JPNN di kantornya.

Selain itu, kata Ketut, ada 70 kasus lain yang diterima oleh Polsek. “Memang kasus penculikan ini menjadi salah satu konsen kami. Ada 70 kasus penculikan di wilayah ini. Kami sudah mendata dan melakukan pengejeran,” bebernya.

Warga di Pasar Kemis, Tangerang, sebut saja namanya Marini (34), mengatakan, ada beberapa kasus penculikan di daerahnya terjadi dengan motif korban akan dijual. “Terakhir, isteri sendiri akan dijual ke Medan. Ya, terjadi keributan. Makanya warga banyak tahu. Kebanyakan kasus itu karena pelaku terlilit banyak utang,” paparnya.

JAKARTA – Kasus penculikan anak dibawah umur masih saja terjadi. Selain korban Nelli Fatmawati (13), warga Desa Penyandingan, Baturaja, Ogan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News