Ada Aktor di Balik BBM Nazaruddin

Ada Aktor di Balik BBM Nazaruddin
Ada Aktor di Balik BBM Nazaruddin
JAKARTA - Partai Demokrat semakin geram dengan ‘serangan’ mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin melalui Blackberry Messenger (BBM)-nya yang dikirimkan kepada insan media. Selain menyatakan Nazar melakukan kebohongan informasi, elite partai pemenang pemilu inipun menuding ada pihak ketiga di balik ’nyanyian’ Nazaruddin tersebut.

"Kami rasakan ada yang memanfaatkan Pak Nazar untuk memukul institusi PD atau orang-orang di lingkungan PD sehingga partai terdelegitimasi. Ini kentara sekali," kata anggota Fraksi Partai Demokrat Chotibul Umam Wiranu, kepada wartawan di Gedung Parlemen RI.

Menurut Chotibul, apapun yang dituduhkan Nazaruddin selama ini, kalau tidak masuk dalam BAP, sama saja dengan bohong. Penasihat hukum Nazaruddin, OC Kaligis, juga diminta untuk turut mengupayakan Nazar pulang bukan hanya sekadar membacakan pesan-pesan BBM-nya.

"Saya lihat Pak Kaligis tidak berkeinginan memulangkan Pak Nazar ke Indonesia. Sesuai kode etik advokat, semestinya dia mendampingi klien saat di BAP hingga proses di pengadilan," kritik anggota Komisi II DPR RI ini.

JAKARTA - Partai Demokrat semakin geram dengan ‘serangan’ mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin melalui Blackberry Messenger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News