Ada Capres yang Mau Perkaya Diri?

Ada Capres yang Mau Perkaya Diri?
Ada Capres yang Mau Perkaya Diri?
JAKARTA – Sentil menyentil kandidat capres kian panas, capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau rakyat untuk tidak memilih calon pemimpin bangsa yang berniat memperkaya diri sendiri, yang tidak memiliki wawasan tentang Indonesia dan dunia, serta yang dituding melanggar HAM berat.

“Pemimpin itu untuk mengayomi rakyat. Ingat, pada 8 Juli nanti kita akan menentukan pucuk pimpinan bangsa ini, yaitu memilih presiden dan wakil presiden, saya minta doa restu dari saudara semua untuk melanjutkan pemerintahan ini. Jangan sampai pemerintahan diberikan kepada orang yang ingin memperkaya diri sendiri,” cetus SBY di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (4/7)

Selain itu, SBY berharap semua menghormati budaya dan suku, serta menjaga NKRI. “Saya jamin NKRI adalah harga mati. Kita tak rela sejengkal pun NKRI terkoyak. Kami menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika, semua suku kita sayangi, Aceh, Batak, Bugis, Papua, dan Jawa, semua kita sayangi,” kata SBY disambut tepuk tangan meriah puluhan ribu pendukungnya.

JAKARTA – Sentil menyentil kandidat capres kian panas, capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau rakyat untuk tidak memilih calon pemimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News