Ada Cashback hingga 99 Persen di Tempat Kongkow Milenial

Ada Cashback hingga 99 Persen di Tempat Kongkow Milenial
Ilustrasi Kafe. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi dana Cashbac kembali menghadirkan promo menarik, yakni Super 99 dengan cashback 99 persen hingga Rp 25 ribu untuk pengguna baru, dan Captain 9 dengan cashback 30 persen hingga Rp 90 ribu untuk semua pengguna.

CEO Cashbac Mario Gaw mengatakan, promo Super 99 mengajak pengguna baru untuk mengunduh Cashbac hanya pada 8 September lalu. Promo in berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart.

BACA JUGA: Kolaborasi LinkAja dan Cashbac Beri Keuntungan Double

Sedangkan untuk semua pengguna, promo Captain Nine berlaku untuk minimum pembelian Rp 90 Ribu pada tanggal 9, 19, dan 29 September, dan dapat digunakan untuk satu orang pengguna per transaksi per hari dengan memasukkan kode voucher CAPTAIN9 sebelum melakukan transaksi pembayaran.

“Promo Captain Nine ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di semua merchant Cashbac, kecuali di Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk metode pembayaran melalui barcode,” ujarnya.

BACA JUGA: Mudahnya Berburu Tempat Kuliner dan Belanja lewat Aplikasi Magicpin

Selain itu, Cashbac juga meluncurkan fitur baru, yaitu Casbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan juga selalu mendapatkan cashback sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Aplikasi dana Cashbac kembali menghadirkan promo menarik, yakni Super 99 dan Captain 9.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News