Ada Cewek di Komplotan Rampok

Ada Cewek di Komplotan Rampok
Ada Cewek di Komplotan Rampok
PANGKALPINANG -- Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokkan sadis Toko Emas Mutiara yang menewaskan pemiliknya, Aliong alias Leonardo (51). Kasus perampokkan ini agaknya menjadi salah satu target operasi.

Bahkan kemarin (19/9) di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Simpang Tidar atau depan SMP 1 Pangkalpinang, gabungan petugas dari Polresta Pangkalpinang dan Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus mencari tambahan bukti-bukti dan petunjuk-petunjuk kejahatan itu.  Diantaranya mencari jejak mulai arah kehadiran ke TKP hingga para bandit-bandit lari dengan mengendarai mobil Avanza atau Xenia berwarna Silver.        

Informasi sementara yang diperoleh harian di lapangan menyebutkan, mobil bandit diperkirakan muncul dari arah jalan Raya Masjid Jamik.  Kemudian saat tiba di perempatan dengan cara merayap sambil mengamati kondisi, para bandit yang diduga sekitar 6 orang berhenti tepat di depan muka toko.  Bukan tanpa alasan menghentikan kendaraan di depan toko, selain memudahkan dalam pelarian, kendaraan tersebut juga dipakai sebagai penghalang bagi orang lain untuk melihat aksi perampok di toko.

Disebut-sebut saat beraksi enam orang bandit tanpa topeng keluar dari mobil dan masuk ke TKP.  Disebut-sebut juga ada wanita yang terlihat dan terlibat langsung dalam rombongan bandit itu.

PANGKALPINANG -- Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokkan sadis Toko Emas Mutiara yang menewaskan pemiliknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News