Ada Haji Lulung Lagi di Bareskrim Polri, Katanya Cuma Antar Ini

Ada Haji Lulung Lagi di Bareskrim Polri, Katanya Cuma Antar Ini
Ada Haji Lulung Lagi di Bareskrim Polri, Katanya Cuma Antar Ini

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta,  Abraham  Lunggana kembali mendatangi Bareskrim Polri, Senin (29/6) siang. Politikus Partai Persatuan Pembangunan yang beken disapa dengan nama Haji Lulung itu mengaku datang ke Bareskrim untuk mengantar berkas.

"Biasa, saya mengantar berkas yang dibutuhkan oleh penyidik," kata Lulung di Mabes Polri. "Mudah-mudahan bisa membantu mengungkap kasus yang ada."

Lulung menjelaskan, berkas yang diserahkannya ke penyidik itu terkait dengan dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply dan scanner serta printer di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. ”Ya kebutuhan-kebutuhan yang masih seperti itulah soal UPS, scanner dan printer," ujarnya.

Seperti diketahui, Lulung sudah beberapa kali diperiksa Bareskrim dalam kasus dugaan korupsi UPS, scanner dan printer. Namun, ia masih sebagai saksi. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta,  Abraham  Lunggana kembali mendatangi Bareskrim Polri, Senin (29/6) siang. Politikus Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News