Ada Histeris, Tawa, dan Ciuman Romantis Selim-Zeynep

Ada Histeris, Tawa, dan Ciuman Romantis Selim-Zeynep
Para bintang Elif. Foto: Jawa Pos/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Sejak siang orang membanjiri Istora Senayan. Mereka ingin menyaksikan meet and greet para bintang Elif yang diadakan kemarin sore (24/8).

Begitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek) muncul di panggung, fans langsung berteriak histeris memanggil nama mereka.
 
Keempatnya berusaha menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Halo, apa kabar?" ucap Selin yang kemarin tampil sporty-casual dengan mengenakan fedora hat warna hitam.
 
Begitu pula dengan Gulcin yang memesona dengan atasan merah dan rok bermotif floral. Selanjutnya, si tampan Emre membuat hati para fans perempuan melambung saat mengatakan, "Wanita Indonesia cantik."
 
Yang paling menggemaskan tentu saja Isabella. Bocah cute berusia enam tahun itu berkali-kali melambaikan tangan dengan senyum manisnya sambil berseru, "Aku cinta kamu Indonesia." Si cantik yang baru masuk bangku sekolah dasar itu terlihat riang.
 
Dengan didampingi penerjemah, para bintang pemeran Elif berinteraksi. Beberapa fans beruntung mendapatkan kesempatan naik ke panggung untuk bersalaman, memeluk, berfoto, bahkan mengelus cambang Emre. Melek juga dengan ramah mengiyakan permintaan penggemar untuk berfoto selfie.
 
Selain memanjakan fans, Elif all-star mendapatkan tantangan untuk berjalan ala model di catwalk. Gulcin yang selain aktris merupakan model menjadi yang pertama melakukan tantangan tersebut. Bukan hal yang sulit bagi dia. Selanjutnya, giliran Melek, disusul Emre.

Isabella lagi-lagi membuat penonton tertawa ketika dengan polosnya mengikuti gaya ketiga pemeran lainnya berjalan ala model.
 
Bagian yang paling mengundang teriakan histeris adalah Emre dan Gulcin diminta mempraktikkan scene ketika Selim melamar Zeynep. Sambil membawa buket, Emre mendekati Gulcin dan meminta kesediaannya untuk menikah.

Adegan romantis itu ditutup dengan ciuman di kening. Sontak, chemistry keduanya membuat penonton riuh seketika. Apalagi, Emre dan Gulcin tersipu saat ditanya apakah keduanya benar berpacaran dalam kehidupan nyata. "Tidak," jawab mereka kompak.
 
Keduanya memastikan saat ini masing-masing masih single. Setelah dua hari berada di Jakarta, besok para pemeran Elif dijadwalkan bertolak ke Bali untuk menikmati keindahan Pulau Dewata. (nor/c10/ayi)

 


JAKARTA - Sejak siang orang membanjiri Istora Senayan. Mereka ingin menyaksikan meet and greet para bintang Elif yang diadakan kemarin sore (24/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News