Ada Jane Shalimar di TPS Habib Rizieq

Ada Jane Shalimar di TPS Habib Rizieq
Jane Shalimar saat mendatangi TPS 17 di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/2). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Artis peran Jane Shalimar muncul di tempat pemungutan suara (TPS) 17 di Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di TPS itu pula Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menggunakan hak pilihnya pada pilkada DKI.

Jane yang berdasar Arab itu mengaku sengaja mencoblos di TPS yang sama dengan Habib Rizieq karena memang tercatat sebagai penduduk setempat.  "Memilih di sini, karena alamat rumah yang sesuai KTP (kartu tanda penduduk, red) di sini," ujarnya usai mencoblos, Rabu (15/2).

Artis berbadan bongsor itu datang ke TPS bersama keluarganya. Jane mengaku sudah sejak lima tahun lalu selalu mencoblos di tempat yang sama.

Dia terlihat mengenakan baju hitam model tacticool yang kerap digunakan duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Jane mengatakan, dirinya memang ikut dalam salah satu tim pemenangan Agus-Sylvi.

"Saat pemilihan tidak boleh bawa atribut partai apa pun. Tapi, kami komitmen menggunakan baju hitam sebagai bentuk dukungan ke Agus," ujarnya.

Jane berharap siapa pun yang nanti terpilih menjadi gubernur bisa membawa Jakarta jadi lebih baik. Menurut dia, pemimpin pemerintahan di DKI selama ini memang sudah membawa banyak kemajuan. Namun, dia menginginkan pemimpin DKI ke depan lebih sopan.(elf/JPG)


Artis peran Jane Shalimar muncul di tempat pemungutan suara (TPS) 17 di Gang Paksi, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di TPS itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News