JPNN.com

Ada Jempol Kaki Menyembul dari Dalam Tanah, Ternyata...

Selasa, 20 Agustus 2019 – 20:13 WIB Ada Jempol Kaki Menyembul dari Dalam Tanah, Ternyata... - JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menyelidiki penemuan mayat Junaidah (53), warga Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti yang diduga korban pembunuhan.

Pasalnya, jenazah Junaidah ditemukan terkubur tidak wajar di pinggir sungai wilayah setempat.

"Kasus ini sedang kami selidiki untuk mengungkap penyebab tewasnya korban," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP NK Widayana Sulandari diwakili Kapolsek Lengkiti Iptu Marjuni, di Baturaja, Selasa.

BACA JUGA : Istri Korban Pembunuhan Satu Keluarga Dapat Pengawalan Khusus

Dia mengatakan, menurut informasi warga, sehari sebelum mayat tersebut ditemukan pada Senin (19/8), korban yang merupakan petani cabai ini sempat berpamitan kepada suaminya Cik Ateh untuk memeriksa kebun cabai miliknya di Desa Tihang.

"Namun hingga sore harinya korban tidak juga pulang," katanya.

Suami korban saat itu sedang sakit, langsung melapor ke aparat desa setempat dan melakukan pencarian bersama puluhan warga lainnya hingga tengah malam, namun belum berhasil menemukan korban.

"Kemudian pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Warga satu kampung ikut mencari korban sejak pagi. Sekitar pukul 10.00 WIB, sebagian warga beristirahat dan ada tiga orang termasuk anak korban bernama Awi dan Abak serta Tata melepaskan lelah di pinggir sungai," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...