Ada Kabar Alexis Mau Didemo, Ini Respons Polda Metro

Ada Kabar Alexis Mau Didemo, Ini Respons Polda Metro
Alexis Hotel di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara. Foto: M Faiz for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Foto salinan pemberitahuan aksi unjuk rasa dari kelompok yang menamakan diri Forum Masyarakat Jakarta Utara (FORMAJU) beredar viral. FORMAJU dalam suratnya ke Polda Metro Jaya memberitahukan rencana mereka untuk menggelar aksi demo menuntut penutupan Alexis Hotel di Jakarta Utara.

Menanggapi itu, Polda Metro Jaya belum menerima pemberitahuan tentang rencana aksi FORMAJU. "Kami belum dapat surat pemberitahuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Selasa (17/10).

Ada Kabar Alexis Mau Didemo, Ini Respons Polda Metro

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM Sungkoni juga menyampaikan hal serupa. "Belum ada informasi akan aksi itu sampai sekarang," kata dia saat dihubungi, Selasa (17/10).

 Dalam surat yang beredar, FORMAJU akan menggelar aksi di depan Alexis Hotel di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (17/10) pukul 14.00. Untuk aksi itu, FORMAJU akan mengerahkan 1.000 orang dari 50 elemen ormas.

FORMAJU akan mendesak Pemerintah Provinsi DKI JAkarta menutup Alexis Hotel. Alasannya, hotel itu menjadi sarang prostitusi.(mg4/jpnn)


Ada kelompok yang menamakan diri Forum Masyarakat Jakarta Utara atau FORMAJU yang akan mendemo Alexis Hotel yang diduga sebagai tempat prostitusi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News