Ada Kabar Baik Bagi Masyarakat di Area Tak Terjangkau TV UHF

Ada Kabar Baik Bagi Masyarakat di Area Tak Terjangkau TV UHF
Ilustrasi: Siswa TK saat menonton televisi. Foto : Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat di daerah yang tidak terjangkau antena UHF dapat berlangganan TV satelit prabayar dengan harga terjangkau.

K-Vision adalah pilihan yang tepat. Karena untuk lebih menghemat biaya berlangganan, K-Vision kini bekerja sama dengan MotionPay.

Kerja sama menghadirkan promo cashback 15 persen untuk setiap pembelian paket langganan K-Vision yang pembayarannya menggunakan MotionPay.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, sinergi ini dapat memberikan stimulus tambahan bagi masyarakat untuk beralih ke gaya hidup serba digital.

“Saya meyakini hidup semakin mudah dengan kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non-tunai dan pengiriman uang secara cashless," ujar Jessica, dalam keterangannya, Jumat (2/7).

MotionPay merupakan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara.

MotionPay telah terdaftar dan memperoleh izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik.

Program cashback 15 persen bertujuan meningkatkan stimulus pengguna K-Vision untuk mengunduh dan mendaftarkan dirinya pada aplikasi uang elektronik MotionPay.

Ada kabar baik bagi masyarakat di area yang tak terjangkau TV UHF untuk dapat menikmati siaran televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News