Ada Kejutan dari Mayjen TNI Denny Tuejeh untuk Irjen Pol Mulyatno, Apa Itu?

Ada Kejutan dari Mayjen TNI Denny Tuejeh untuk Irjen Pol Mulyatno, Apa Itu?
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dan Kapolda sulut Irjen Pol. Mulyatno melepas balon bersama-sama. ANTARA/Jorie Darondo

jpnn.com, MANADO - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh memberi kejutan kepada Kapolda Sulawesi Utara Irjen Polri Mulyatno di momen HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Mayjen Denny Tuejeh didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis serta sejumlah pejabat utama Kodam XIII/Merdeka datang sambil membawa nasi tumpeng, kue ulang tahun, serta balon bertuliskan HUT Ke-76 Bhayangkara.

Pangdam mengatakan kejutan seperti ini juga dilakukan di jajaran Kodam XIII/Merdeka secara serentak, baik oleh kodim maupun batalyon di polres-polres.

Jenderal bintang dua TNI itu dengan bangga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

"Bukan sekadar kami datang, melainkan ini sebagai wujud terima kasih dari Kodam XIII/Merdeka kepada Polda Sulut yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik," katanya di Manado, Jumat (1/7).

Mayjen Denny berharap sinergi dan kolaborasi yang baik selama ini terus dikembangkan untuk kemajuan wilayah Sulut.

Irjen Mulyatno merasa bangga dan berterima kasih serta rasa haru atas perhatian dari Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131/Santiago.

"Ini tentunya merupakan wujud nyata dari kerja sama kita (TNI dan Polri), soliditas kita, sinergitas kita," kata Irjen Mulyatno.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh memberi kejutan kepada Kapolda Sulawesi Utara Irjen Polri Mulyatno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News