Ada Mayat Laki-laki di Kebun Anggota DPR RI

Ada Mayat Laki-laki di Kebun Anggota DPR RI
Petugas mengevakuasi mayat lelaki tanpa identitas. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Mayat lelaki tak dikenal ditemukan di sebuah kebun di Kampung Bojongsalam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Rabu (27/11). Ada luka di engkel kaki korban.

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh Sarwinah (33), sekira pukul 10.00 WIB. Sarwinah awalnya berniat mengambil daun singkong di kebun. Saat melintas di kebun milik anggota DPR RI Dimyati Natakusumah, Sarwinah melihat sosok tubuh tergeletak di bawah pohon pisang.

Buruh harian lepas ini kemudian mendekatinya. Dia berusaha membangunkan korban. “Saya coba bangunin, eh dia-nya enggak bangun-bangun. Dari sana saya berpikir kalau dia itu sudah meninggal,” kata Sarwinah.

Warga Kampung Bojongsalam ini bergegas pulang ke rumah. Temuan mayat itu disampaikan kepada warga sekitar. Lantaran penasaran, warga berbondong-bondong mendatangi lokasi. “Saya langsung pulang kasih tahu kalau ada mayat di kebun,” ujar Sarwinah.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSU dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang. Polisi tidak menemukan identitas pada tubuh korban. Korban mengenakan celana panjang warna cokelat, mengenakan kaos warna biru langit bertuliskan Green Light dan mengenakan sabuk hitam sebagai ciri-cirinya. “Identitas korban tidak ditemukan,” kata Kapolsek Curug Iptu Shilton.

Diduga korban telah meninggal 6 jam sebelum ditemukan. Polisi menemukan luka terbuka pada engkel kaki kanan korban. “Ada luka di kaki, kalau di muka tidak ada. Untuk penyebab kematiannya belum diketahui,” ucap Shilton.

“Kasusnya ditangani Polres Serang Kota, bukan kami (Polsek Curug-red),” ujar Shilton. (Mg05/nda/ags)

Mayat di kebun milik anggota DPR RI pertama kali diketahui seorang warga saat hendak mengambil daun singkong.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News