Ada Pocong, Warga Heboh

Ada Pocong, Warga Heboh
Ada Pocong, Warga Heboh
PONTIANAK - Warga Kampung Bangka Belitung Pontianak Tenggara mendadak heboh setelah ditemukannya jenazah yang masih terbungkus kain kafan di permukaan area pemakaman muslimin di Jalan Adi Sucipto, Gang Sosial, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak. Pocong itu ditemukan di tepi parit yang berada di atas kuburannya.

Kabar ini pun kontan membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi pemakaman muslim di Jalan Adi Sucipto itu. Heran dengan kejadian ini, sejumlah warga langsung mengaitkan dengan cerita mistik.

"Mayat masih terbalut kain kafan berada di atas kuburannya, dalam posisi telungkup," kata Fauzi warga setempat, Sabtu (25/5) malam.

Menurut informasi, peristiwa aneh ini pertama kali diketahui oleh Rusli. Melihat peristiwa yang tak masuk akal ini, ia pun langsung melaporkan penempuan jenazah di atas kuburan ke Polsek Pontianak Selatan.

PONTIANAK - Warga Kampung Bangka Belitung Pontianak Tenggara mendadak heboh setelah ditemukannya jenazah yang masih terbungkus kain kafan di permukaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News