Ada Rekayasa dibalik Pembakaran Padi MSP

Ada Rekayasa dibalik Pembakaran Padi MSP
Ada Rekayasa dibalik Pembakaran Padi MSP
JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Tjahjo Kumolo menuding ada pihak-pihak yang sengaja berupaya menjatuhkan citra Megawati Soekarnoputri dengan melakukan pembakaran padi jenis MSP (Mari Sejahterakan Petani) di Banyumas, Jawa Tengah. Tjahjo mensinyalir ada yang menunggangi petani yang menanam padi jenis MSP.

"Kenapa baru sekarang terjadi, padahal proses-proses sebelumnya sudah berjalan dan tidak ada masalah tapi kok saat ini bermasalah," kata Tjahjo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/10).

Menurut Ketua Fraksi PDIP DPR ini, soal pembelian padi jenis MSP oleh PDIP dari petani saat ini masih dalam proses. Karenanya, tidak benar jika partainya sengaja tidak membeli hasil panen petani yang menanam padi jenis MSP.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris FPDIP Ganjar Pranowo. Menurutnya, peristiwa di Banyumas itu nyata-nyata merupakan cara untuk menjatuhkan pamor Megawati yang sudah ditetapkan sebagai capres oleh PDIP.

JAKARTA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Tjahjo Kumolo menuding ada pihak-pihak yang sengaja berupaya menjatuhkan citra Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News