Ada Rp 10 Juta bagi Pemberi Info Keberadaan Setnov ke KPK

Ada Rp 10 Juta bagi Pemberi Info Keberadaan Setnov ke KPK
Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi (MAKI) Boyamin Saiman. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman menyiapkan hadiah Rp 10 juta bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi tentang keberadaan Ketua DPR Setya Novanto. Sebab, ketua umum Golkar itu kabur saat hendak ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya, sehingga KPK dapat melakukan penangkapan maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp 10 juta,” kata Boyamin kepada JPNN, Kamis (16/11).
         
Dia mengaku sudah menyiapkan uang sayembara itu itu dalam rekening khsuus. Pun demikian, Selain itu, Boyamin sudah menyiapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

Lebih lanjut Boyamin mengatakan, mulai besok rekening tersebut akan diumumkan kepada khalayak untuk memberikan kesempatan  pihak lain  menambah jumlahnya. “Jika rekening tersebut bertambah berapa pun akan menjadi hak penerima hadiah,” tegasnya.

Menurut Boyamin, pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apa pun bagi orang yang berhak menerima hadiah. Nantinya, hadiah berlaku hanya bagi satu orang atau satu kelompok yang memberi informasi valid sehingga KPK bisa menangkap Setya Novanto.(boy/jpnn)


Koordinator MAKI Boyamin Saiman menyiapkan hadiah Rp 10 juta bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi tentang keberadaan Ketua DPR Setya Novanto.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News