JPNN.com

Ada Satu Lagi Video yang Belum Sempat Viral

Jumat, 31 Mei 2019 – 05:19 WIB Ada Satu Lagi Video yang Belum Sempat Viral - JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Penyidik Reskrim Polres Banyuwangi menetapkan B sebagai tersangka penyebaran video mesum yang melibatkan pelajar SMP. Hanya saja, B tidak ditahan karena statusnya masih di bawah umur.

Video tersebut sebenarnya direkam dua tahun lalu. Namun, baru heboh sekarang setelah viral di jagat maya. Saat direkam, si laki-laki masih duduk di bangku SMA. Sedangkan pemeran perempuan duduk di bangku SMP kelas 1.

Saat ini si laki-kali berinisial R kuliah di Politeknik Banyuwangi. Sementara perempuannya yang berinisial S hendak lulus SMP tahun ini.

Hasil penelusuran Jawa Pos Radar Banyuwangi, ada tiga video yang beredar di masyarakat. Durasi masing-masing video tersebut bervariasi, yakni mulai dari 2 menit 20 detik, 1 menit 39 detik, dan 1 menit 33 detik. Hubungan layaknya suami istri itu dilakukan di sebuah kamar.

Video tersebut cepat menyebar dalam beberapa hari belakangan ini. Yang bikin miris, foto pasangan itu banyak dijadikan meme oleh warganet pengguna Instagram dan Twitter. Tidak sedikit dari pemilik akun yang tiba-tiba memuat foto pasangan kekasih tersebut.

BACA JUGA: Perempuan Guru Honorer Pendukung Prabowo – Sandi Ditangkap

Sontak, bagi mereka yang tak mengetahui konteksnya langsung bertanya-tanya siapa pasangan yang kerap muncul di beberapa posting-an akun Infogram.

Kasus video mesum pelajar itu sejatinya sudah heboh di Banyuwangi sejak pertengahan bulan Mei lalu. Diketahui pemeran perempuan dalam video itu masih duduk di bangku SMP. Sementara yang laki-laki saat ini tercatat sebagai mahasiswa Politeknik Negeri di Banyuwangi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...