Propam Periksa Saksi di TKP Terkait Viral Brimob Hajar Andri Bibir

Propam Periksa Saksi di TKP Terkait Viral Brimob Hajar Andri Bibir
Andriansyah alias Andri Bibir bersama anggota Polda Metro Jaya. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Propam Polri turun tangan menyikapi terkait video viral anggota Brimob memukuli Andriansyah alias Andri Bibir di sekitar Kampung Bali, Jakarta Pusat pada 22 Mei lalu.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, sejumlah saksi di sekitar lokasi pun sudah dimintai keterangan.

BACA JUGA: Pengakuan Lelaki yang Dikeroyok Brimob Pada Kerusuhan 22 Mei

"Dari Propam sudah proaktif, memeriksa beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Dedi di Mabes Polri, Selasa (28/5).

Tak hanya itu, Andri Bibir pun sudah dimintakan keterangan. Dedi menuturkan, ketika pemeriksaan telah rampung, hasilnya akan diumumkan ke publik

"Kalau sudah selesai semua pemeriksaannya akan disampaikan," imbuh Dedi.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan sejumlah anggota Brimob memukuli Andri Bibir di sekitar Kampung Bali ketika kerusuhan pecah di Jakarta, pada 22 Mei lalu.

Sempat beredar kabar sosok yang dipukuli adalah Harun Rasyid remaja 15 tahun yang tewas di hari yang sama. Namun, kepolisian membantah hal tersebut dan memastikan yang dipukuli adalah Andri Bibir yang juga tersangka penyerang polisi ketika kerusuhan terjadi. (cuy/jpnn)


Divisi Propam Polri turun tangan menyikapi terkait video viral anggota Brimob memukuli Andriansyah alias Andri Bibir di sekitar Kampung Bali, Jakarta Pusat pada 22 Mei lalu.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News