JPNN.com

Ada Satu Permintaan Mbak Puan Buat Prabowo, Ajari Naik Kuda!

Selasa, 17 Juli 2018 – 19:12 WIB Ada Satu Permintaan Mbak Puan Buat Prabowo, Ajari Naik Kuda! - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku telah bertemu dengan Ketua Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan, Mbak Puan Maharani.

Pertemuan itu digelar di suatu tempat di Jakarta, Selasa (17/7) sore tadi. Usai menggelar pertemuan, Prabowo langsung menemui awak media yang menanti di depan rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (17/7).

Menurut dia, pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu merupakan hal biasa untuk menjalin persabahatan keluarga. “Saya merasa dekat dengan keluarganya. Jadi, kami bicara hal ringan sampai setengah berat, enggak sampai berat,” ujar dia.

Ada Satu Permintaan Mbak Puan Buat Prabowo, Ajari Naik Kuda!
Prabowo Subianto. Foto: Elfany Kurniawa/JPNN.com

Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan, hal yang dibicarakan dengan Puan pada intinya agar NKRI tetap solid. “Kalau ada perbedaan disikapi dengan baik,” imbuh Prabowo.

Prabowo juga berjanji akan kembali menggelar pertemuan dengan putri Megawati Soekarnoputri itu. Dia berniat untuk mengajak Puan naik kuda. “Kadang enggak usah pakai agenda serius, jadi beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang, gitu aja,” tambahnya.

Pertemuan ini sendiri sebenarnya sudah lama direncanakan. Karena antara dirinya dan PDIP harus saling tegur dan mengingatkan.

Ketika disinggung apakah pertemuan akan berlanjut hingga Pemilu 2019, Prabowo tak menjamin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...