Ada Sesuatu yang Pengin Diminta Prabowo ke Mbah Moen

Ada Sesuatu yang Pengin Diminta Prabowo ke Mbah Moen
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, REMBANG - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan safari silaturahmi dengan para tokoh organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU), selama berada di Jawa Tengah sejak Jumat (29/9) hingga Sabtu (29/9).

Prabowo akan bertemu tokoh sentral NU Kiai Maimoen Zubair yang juga sesepuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, di Desa Karangmangu, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Sabtu pagi ini.

"Kunjungan Pak Prabowo Subianto keliling Jawa Tengah ini dalam rangka sowan kepada tokoh-tokoh NU. Pak Prabowo dijadwalkan berkunjung ke kediaman Mbah Moen di Rembang," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Setyoko.

Usai sowan ke Mbah Moen, Prabowo kata Setyoko, juga akan bersilaturahmi dengan Kiai Munif Zuhri, tokoh NU yang juga pimpinan Pondok Pesantren Girikusumo, Banyumeneng, Mranggen, Demak.

"Sowan kepada kiai merupakan kebiasaan Pak Prabowo sejak aktif di tentara," ucapnya.

Setyoko mengatakan, Prabowo juga memohon doa restu dari Mbah Moen dan para kiai agar proses pemilu di Indonesia berjalan damai dan lancar.

"Memohon doa agar hal-hal yang diperjuangkan bisa terwujud, demi menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia" katanya. (gir/jpnn)


Selain sowan ke Mbah Moen, Prabowo juga akan bersilaturahmi dengan Kiai Munif Zuhri.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News