Ada Suara Orang Terjeblos di Atap Rumah, Ternyata Pak Khotim Tersetrum

Ada Suara Orang Terjeblos di Atap Rumah, Ternyata Pak Khotim Tersetrum
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi Khotim (50) yang tewas tersengat listrik di rumah warga di Jalan Gorda, RW 08, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/6). Foto: Dokumentasi Sudin Gulkarmat Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria bernama Khotim menemui ajal di salah satu rumah warga di Jalan Gorda, RW 08, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/6) siang. Pria berusia 50 tahun itu tewas akibat tersengat listrik.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan peristiwa itu bermula saat korban mengerjakan kelistrikan di rumah yang sedang direnovasi tersebut.

Saat itu korban sedang bersama temannya yang bernama Mansur bekerja di lantai dua rumah.

"Mansur beres-beres di bawah, korban memindahkan stopkontak kamar mandi di atas (lantai dua)," kata Gatot.

Nahas, Khotim tiba-tiba terpelset. Korban diduga menyentuh kabel secara tak sengaja.

Saat itulah Mansur tiba-tiba mendengar suara seperti orang terjeblos dari atas. "Lalu, Mansur naik ke atas dan melihat korban dalam posisi tertelungkup," ujar Gatot.

Mansur pun segera memeriksa denyut nadi di leher korban. Namun, korban sudah tak bernyawa lagi.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dan pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. (cr1/jpnn)


Khotim menemui ajal ketika bekerja di lantai dua rumah warga di Jalan Gorda, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/6) siang.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News