Adakom Gelar Gathering Mitra LKPP seluruh Indonesia

Adakom Gelar Gathering Mitra LKPP seluruh Indonesia
PT Adakom International Technology, distributor resmi Dell, menyelenggarakan gathering dengan mitra Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) seluruh Indonesia di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Distributor resmi DELL, PT Adakom International Technology menyelenggarakan gathering dengan para business owner, direktur, manajer dan para profesional di bidang IT untuk mitra Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) dari seluruh Indonesia.

Event yang berlangsung di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Selasa (17/7), diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari Jakarta, Pontianak, Palembang, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bali, Semarang dan kota-kota besar lain di Indonesia.

Dengan mengusung konsep tepat dan padat, acara ini diisi dengan update teknologi oleh pembicara yang mumpuni dan terdapat display produk agar para peserta dapat mengenal lebih baik produk Dell.  

"Dengan memberikan update teknologi produk-produk DELL, serta harga yang bersaing, dan promo menarik adalah sebagai bentuk komitmen PT Adakom International Technology dalam memberikan pelayanan dan support terbaik untuk para partner LKPP," kata General Manager Adakom Christian.

Lanjut Christian, Adakom Gathering Partner LKPP juga menghadirkan puluhan doorprize untuk para partner yang hadir dengan total nilai hadiah ratusan juta rupiah. Produk DELL XPS Notebook dan Iphone X menjadi salah satu doorprize yang dibagikan.

“Harapan kami, dengan adanya acara ini dapat mengenalkan dan memperluas jangkauan pasar produk-produk DELL di seluruh Indonesia serta menjadikan PT Adakom International Technology sebagai salah satu pemain kunci di industri ini," ujarnya. (mg7/jpnn) 


Distributor resmi DELL, PT Adakom International Technology menggelar gathering dengan para business owner, direktur, manajer dan para profesional di bidang IT.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News