Adam Alis Diincar 4 Klub, Termasuk Persija

Adam Alis Diincar 4 Klub, Termasuk Persija
Adam Alis. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta masih menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain yang akan digaet untuk menghadapi liga 1 musim depan.

Macan Kemayoran telah menjalin komunikasi denga Rizky Pora, Riko Simanjuntak, dan Arthur Bonai.

Selain ketiga pemain itu, Persija juga dikabarkan mengincar pemain Arema FC, Adam Alis Setyano. Namun, Adam belum bicara terbuka atas kabar burung tersebut.

Adam mengaku mendapat tawaran dari empat klub Indonesia. Namun, hingga kini mantan pemain Barito Putera tersebut masih bungkam soal klub yang akan ditujunya.

Pemain kelahiran Jakarta itu berjanji tidak bakal berlama-lama mengambil keputusan. Rentang waktu 2-3 hari jadi pilihan Adam untuk berpikir klub mana yang akan ia bela nantinya.

Ketika disodorkan nama Persija, Adam memberikan jawaban mengambang. “Komunikasi ada, tapi kalau serius belum ada,” ucap Adam di Jakarta, Rabu (22/11).

Tidak tertutup kemungkinan Adam kembali ke pelukan Persija. Selain merupakan mantan klubnya, dia juga lahir dan besar di ibu kota. “Belum tau kalau soal itu. Kan masih dipikirkan,” ujar Adam.

Sementara itu, Persija Jakarta sudah kedatangan sejumlah pemain asing. Nantinya para pemain ini akan diseleksi dalam beberapa turnamen pramusim.

Adam Alis mengaku mendapat tawaran dari empat klub Indonesia. Pemain kelahiran Jakarta itu berjanji tidak bakal berlama-lama mengambil keputusan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News