Adam Levine dan Behati Putuskan Menikah 19 Juli

Adam Levine dan Behati Putuskan Menikah 19 Juli
Adam Levine dan Behati Prinsloo. FOTO: getty images

jpnn.com - VOKALIS Maroon 5 Adam Levine memutuskan untuk menikahi kekasihnya Behati Prinsloo. Berdasarkan berita yang dilansir daily mail, dua sejoli itu akan mengikat resmi hubungan mereka pada 19 Juli mendatang. 

Rencananya, pesta pernikahan itu akan digelar di El Ganzo, Los Cabos, Meksiko. Menurut kabar yang beredar, sebelum acara pernikahan, kedua pasangan ini akan menggelar pesta makan malam.   

Behati bar-bari ini mengaku bahwa dirinya sudah membeli gaun pernikahan. Dia pun mengungkap bagaimana konsep gaun yang akan dikenakan di hari bahagianya. "Ini bohemian, sangat beachy, sangat saya," ujar Behati. 

Sementara itu, sebelum mengakhiri masa bujangnya, Adam pun menggelar pesta bujangan bersama teman-temannya dekatnya di ruang makan pribadi di N9NE Steakhouse di Palms Casino Resort, Las Vegas. 

Lalu kemana mereka akan melangsungkan bulan madu? Seorang sumber mengatakan kedua pengantin merencanakan pergi ke Afrika Selatan. (mas/jpnn)

VOKALIS Maroon 5 Adam Levine memutuskan untuk menikahi kekasihnya Behati Prinsloo. Berdasarkan berita yang dilansir daily mail, dua sejoli itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News