Ade Komaruddin Klaim Didukung 23 DPD Provinsi

Ade Komaruddin Klaim Didukung 23 DPD Provinsi
Ade Komarudin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Ade Komarudin sudah melakukan penggalangan dukungan sebagai modal maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

Ketua DPR itu datang ke Bengkulu,  berusaha menarisk simpati dukungan dari 11 DPD Golkar tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota yang ada di sana. 

Meski belum menyatakan sikap akan mencalonkan diri, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Sentral Oganisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soski) ini sudah optimistis akan terpilih. Dia mengklaim didukung 23 Provinsi di Indonesia termasuk Bengkulu. 

‘’Saya memang belum menyatakan sikap akan maju atau tidak di Munaslub mendatang. Tapi saya sudah bentuk tim untuk memenangkan jika memang saya akan maju. Kepastian atau pernyataan sikap final akan maju atau tidak akan saya sampaikan pada 11 Maret mendatang di Yogyakarta. Saya akan sampaikan di depan seluruh pengurus Golkar yang tepatnya berlokasi di bawah pohon beringin,’’ ujar Ade kepada Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group).

Diungkapkan Ade, dirinya akan mengundang seluruh pengurus DPD Golkar baik tingkat I dan II. Dia mengklaim sudah berkeliling ke 23 DPD dari 34 provinsi di Indonesia. 

‘’Jadi saya sudah menjalin komunikasi dengan Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu sejak lama. Termasuk juga sudah adanya dukungan Soksi Bengkulu. Termasuk Gubernur Bengkulu yang juga kader Golkar yang sudah cukup saya kenal. Saya akan dukung Bengkulu maju dan terbebas dari ketertinggalan yang ada di wilayah barat,’’ ungkap Ad (che/sam/jpnn)
‎‎



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News