Adebayor Siap Jadi Teror Bagi Arsenal

Adebayor Siap Jadi Teror Bagi Arsenal
Emmanuel Adebayor. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Emmanuel Adebayor kini menjadi pemain yang sangat dielu-elukan Tottenham Hotspurs. Hal itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Adebayor bersama The Lily Whites, julukan Tottenham.

Dalam empat pertandingan terakhir, Adebayor sukses mencetak tiga gol. Termasuk sebiji gol ketika Tottenham menjungkalkan tuan rumah Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford, Kamis (2/1).

Kini, Adebayor bakal kembali menjadi andalan bagi Tottenham saat bersua Arsenal dalam babak ketiga Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (4/1) malam. Tottenham jelas akan mengandalkan Adebayor untuk memporak-porandakan pertahanan Arsenal. Kebetulan, Adebayor juga berada dalam kondisi fit.

“Saya sudah berbicara dengan Adebayor. Dia sempat merasa ada masalah dengan fisiknya. Namun, itu sudah selesai. Dia siap bertanding,” terang pelatih Tottenham, Tim Sherwood di laman Sky Sport, Sabtu (4/1).

Namun, ambisi kemenangan yang dipatok Tottenham cukup terjal. Pasalnya, The Lily Whites tak akan diperkuat banyak pemain yang masih terkapar cedera. Di antaranya ialah Erik Lamela, Kyle Naughton, Paulinho, Jan Vertonghen dan Gylfi Sigurdsson. Tapi, Sherwood tak ciut nyali.

“Ini adalah pertandingan terbesar bagi pemain dan pelatih Tottenham. Ini kompetisi yang hebat. Sangat fantastis jika bisa membawa Tottenham ke final. Saya pikir, kami bisa memberikan banyak kesulitan untuk Arsenal,” tegas Sherwood. (jos/jpnn)


LONDON - Emmanuel Adebayor kini menjadi pemain yang sangat dielu-elukan Tottenham Hotspurs. Hal itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News