Adhi Karya Topping Off Hotel Pertamanya di Jakarta

Adhi Karya Topping Off Hotel Pertamanya di Jakarta
Adhi Karya Topping Off Hotel Pertamanya di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - PT Adhi Karya Tbk, melalui divisi hotel baru saja menyelesaikan topping off pembangunan Hotel GranDhika Blok M, Jakarta. Konstruksi ini di bangun oleh PT Adhi Persada Gedung.

Direktur Utama Adhi, Kiswodarmawan menuturkan, saat ini Adhi Karya juga telah merambah bisnis pembangunan gedung. Untuk Hotel GranDhika ini ditargetkan rampung akhir tahun ini.

"Kita tidak akan menjalani bisnis pariwisata, kami hanya menjalani bisnis konstruksi dalam hal ini gedung. Kami ingin membuktikan, kalau kami juga bisa membangun bisnis perhotelan. Akhir tahun ini kita targetkan hotel ini selesai," ujar Kiswo usai acara Topping Off Hotel GranDhika Blok M, Jakarta, Rabu (25/6).

Adapun investasi untuk hotel bintang empat ini sebesar Rp 231 miliar, dengan bangunan 16 lantai yang dibangun di atas lahan seluas 2.740 m2 dan terdiri dari 225 kamar.

Nantinya hotel ini akan dioperasikan langsung oleh divisi hotel Adhi Karya yang bekerja sama dengan para profesional di bidang perhotelan.

Selain itu, pembangunan hotel ini juga bentuk implementasi dari hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Adhi Karya, pada 3 April 2014. Dimana salah satunya menyetujui perubahan anggaran dasar dalam rangka menambah bidang usaha.

"Salah satunya adalah penyelenggaraan kepariwisataan, khususnya usaha hotel," terang dia.

Selain Hotel GranDhika Blok M Jakarta, tahun ini Adhi Karya juga telah memulai membangun Hotel GrandDhika Medan dengan bangunan sembilan lantai berbintang empat, yang terdiri dari 126 kamar, GranDhika Bekasi dengan bangunan 14 lantai berbintang tiga terdiri dari 143 kamar.

JAKARTA - PT Adhi Karya Tbk, melalui divisi hotel baru saja menyelesaikan topping off pembangunan Hotel GranDhika Blok M, Jakarta. Konstruksi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News